Nikmatnya Tante Mirna

Kamis, 22 November 2007

Nikmatnya Vagina Tante Mirna

Namaku Roy, saat kejadian ini usiaku baru 17 tahun. Kisah ini berawal 2 tahun lalu, karena kepindahan orangtuaku ke Bandung . Aku yang masih SMU juga harus ikut pindah ke Bandung . Sebagai warga baru seperti biasanya kami sekeluarga memperkenalkan diri dulu kepada tetangga-tetangga didaerah rumahku yang baru.

Ada satu tetangga yang membuat aku sangat tertarik, selain ramah dan baik aku juga terangsang dengan wajahnya yang cantik meskipun dari segi body tante Mirna ini kurang menarik. Tante Mirna berkulit putih, berwajah cantik dengan rambut sebahu dan berumur 35 tahun. Tante Mirna baru mempunyai anak satu, dan masih TK.

Setelah perkenalan itu ibu dan ayahku terbilang dekat dengan om dan tante Mirna (Mirna adalah nama suaminya). Karena kedua orangtuaku bekerja aku, sering sekali aku dikirimkan makanan-makanan dari tante Mir, dan kupikir ini kesempatan.

Suatu hari, di daerahku hujan lebat. Tiba-tiba Tante Mirna datang dengan keadaan basah kuyup, memberitahukan bahwa rumahnya bocor dan aku disuruhnya melihat dan membetulkan genteng rumahnya. Aku yang sedang dalam gairah tinggi melihat ini adalah kesempatan besar. Aku masuk ke dalam rumah tante Mirna, dan baru saja masuk aku langsung memeluk tante Mirna. Tante Mirna berontak tapi aku dengan kuat terus memeluknya dari belakang, kudorong tante Mirna ke sofa dan kulucuti pakaiannya satu persatu.

"Roy, kamu mau apa jangan macam-macam roy!" bentak tante Mirna,

Tapi aku yang sudah nafsu terus saja melucuti pakaian tante yang basah. Dengan cepat aku melucuti pakaian tante, dan terpampang jelas tubuhnya yang indah. Kuhisap langsung vaginanya yang merah dan minta disuntik dengan segera.

"Roy, mmmmhhhhh, geli roy. Jangan diteruskan roy, mmmmmhhhh"

Keluhnya dan aku masih tetap saja kujilati vagina tante Mirna. 5 menit aku jilati vagina tante Mirna, setelah itu kupaksa tante Mirna melayani burungku dengan mulutnya sampai tante Mirna muntah-muntah karena sepertinya memang baru sekali ini saja. Dan 5 menit berikutnya aku paksa kembali tante Mirna melayani kemaluanku dengan vaginanya.

"Ah, tante vagina keset banget sih. Kan susah masukinnya !", Kemaluanku baru masuk seperempat.

"Roy jangan roy, mmmmmmhhhhhhhhhhhhh ."

"Pokoknya tante harus melayani saya sampai sore "

"Jangan Roy, aduhhhh sakit roy" kemaluanku sudah tenggelam di kenikmatan yang tiada tara.
kupercepat tempo sodokanku, dan tante Mirna menggeliat dengan keringatnya yang menetes.

"Ayo tante, mmhhhhhh"

"Mmmmmmmmmhhhhhhhhh hhhhh, roooooiiii, reeeeeeeeeeeei"

Dihempaskannya tubuhku, kemaluanku mengayun saja setelah lepas dari bibir kemaluan tante Mirna. Tante Mirna bangun dan berdiri dalam keadaan bugil.

"Roy kamu harus tanggung jawab, tante gak terima kalo kamu yang main di atas"

Dipegangnya burungku, dimasukkannya lagi ke dalam bibir kemaluannya. Tante Mirna merem melek menahan kenikmatan burungku yang lumayan besar.

" Roy burung kamu ueeenak banget sih, tante genjot yah! "
" Iya tante, yang cepet ya tante "

Tante Mirna terus menggenjot kemaluanku, dan sekarang aku yang merem melek.

" uhhh. roy sayang tante mau keluar "
" keluarin aja tante "
" gantian dong sayang, tante capek nih "
" tante nunging yah, biar sama-sama enak". Tante Mirna menurut yang aku bilang.

Kucari lubang anus tante Mirna, karena aku belum sama sekali merasa mau keluar. Kucoba tusukkan kemaluanku ke anusnya dengan pelan,

" roy jangan disitu sayang, tante belum pernah sayang"
" tenang aja tante dijamin enak deh!"
"roy sakit roy, ahhhhhhhhhhhhhhhhhh hh. sakit roy udah roy" jerit tante Mirna setelah kemaluanku sudah masuk setengah anus tante Mirna

" enakkan tan, kemaluanku
" heeh enak banget, tapi jangan cepet2 yah roy "

Lima menit sudah kusodok lubang anus tante Mirna, tiba-tiba terdengar suara mobil jemputan anak tante Mirna sudah kembali dari sekolahnya. Aku yang belum keluar mempercepat sodokanku sedang tante Mirna sudah 2 kali.

"sayang udahan dulu yah!, Dona udah pulang tuh!". tante Mirna melepaskan kemaluanku yang masih tegang.

"tan, saya belum keluar nih"
"masak sih roy, kuat amat sih, Ya udah tunggu tante di kamar nanti tante nyusul."
"gak mau ah" kutarik lagi tante Mirna dan sekarang vagina yang kujadikan sasaran keberanganku.

"ahhhhhhhhhhhh. terus sayang.terus. jangan dilepasin dulu ya".
tiba-tiba Donna anak tante Mirna membuka pintu.

"mama, eh mama lagi ngapain sama om roy". Donna yang ketawa melihatku dengan mamanya dalam keadaan ngentot.

"Dona kekamar dulu ya, ganti baju dulu ya.mama lagi main dulu sama om roy"
"iya sana Dona masuk dulu, ntar om roy beliin coklat deh"

Donna yang belum tahu apa-apa langsung lari kekamar dengan senangnya karena aku janji belikan cokelat.

"terusin lagi dong roy, tanggung nih"

Kuteruskan lagi permainanku, sekitar sepuluh menit kemudian aku merasakan ada yang mau keluar dari kemaluanku

"tante, roy mau keluar nih, mo bareng gak?"
"mmmmmmmmhhhhhhhhhh hhhhhh, terusin aja sayang kontol kamu enak banget sih, " tante juga mau keluar nih. mmmmmmmmmmhhhhhhhhh hhh"
"tante Mirna mmmmmmmmhhhhhhhhhhh hhh enak banget tante"

Tak lama kemudian kemaluanku terasa ada rasa hangat yang luar biasa.
"tante juga keluar roy, burung kamu enak banget ya!"
"vagina tante juga luar biasa"

Aku memeluk tante Mirna dengan erat sambil tiduran disebelahnya tanpa melepas burungku didalam vagina tante Mirna

"Roy kamu udah merawanin 2 lubang tante, kamu tuh yang baru pertama kali ngerasain pantat sama mulu tante, ternyata kamu hebat banget deh"
"tante, kapan-kapan boleh minta lagi ya!"
"diatur ajalah, yang penting waktunya enak"
"makasih ya tante"

Aku dan tante Mirna berciuman sebelum pulang dan keesokan paginya kami melakukan lagi, dan terus melakukan setelah Dona dan Om Mirna berangkat. Kadang kalo ortuku mudik atau menengok kakakku yang kuliah dijakarta, tante Mirna datang kerumahku walaupun Om Mirna ada dirumah. Dengan alasan mengantar makanan, kami sempat melakukan walau kilat saja, tapi aku puas.

Ini terus kulakukan sampai pada saat tante Mirna hamil, dan menurutnya itu adalah benihku. Aku sempat melihat anak pertamaku, sebelum aku harus kuliah di Jakarta menyusul kakakku disana. Tapi kalo aku pulang ke Bandung, aku masih melakukannya dengan tante Mirna. Mungkin aku jatuh cinta pada vagina tante Mirna, dan sepertinya aku mengidap odipus complex. Karena di jakarta pun aku juga sering melakukannuya dengan tante-tante sebaya tante Mirna walaupun tak seenak vagina tante Mirna tak apalah untuk selingan aja kok. Tapi tetap saja burungku buat vagina tante Mirna. Love tante Mirna.


MENCARI PENGHASILAN TAMBAHAN...?
Klik di Sini =====> www.DT88-Network.Info

6 komentar:

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria








Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

Nasimah Noor mengatakan...

Nikmatnya kemaluan cewek abg bispak


Gaya Seks Doggy Style Versi Terbaru Bikin Puas


Aku Semprotkan Seluruh Spermaku Ke Mulut Janda Nakal


Ayu Ting-Ting Berani Tampil Tanpa Pakaian


awek gadis melayu lucah bogel tetek seksi tudung seksi ketat skodeng


Koleksi Gambar Bogel Awek Bohsia Comel


Video Lucah Gadis Melayu Sex Paksa


Kunikmati Saja Tubuh Mbak Janda Muda Haus Seks


Video Lucah Jerit Kesakitan Pertama Kali Main


Cerita Dewasa Godaan Kakak Ipar Kesepian


Gambar Bogel Awek Dari Stesen Komuter Kasik Raba


Video Lucah Berahi Bersama Pasangan Siap Bawa Anak


fuck gadis melayu dalam pussy dan secara ringkas dalam dubur


Lubang fuck teruja dan berahi menggembirakan


awek melayu hisap sedap pantat bulu lebat


Seketeri kena fuck dengan english boss


Foto Bugil Cewek Cantik Berpinggul Besar dan Bokong Semok Montok


Abg SMP Ngentot di Kebun Masih Berseragam Sekolah


Amoy Cantik Bugil di Depan Pintu Gerbang Rumah


Cewek Abg Berseragam SMP Bugil dan Ngentot


Gambar Foto Wanita Yang Berpantat Besar


Ceritaku dengan Sopirku Sendiri yang tak terlupakan


Cerita Dewasa ML Dengan Calon Dokter Berjilbab


Di Ajak Ngentot Sama Mami Tiriku Yang Montok


Ngentot Dengan Mbak Narsih Kaka Ipar Yang Bahenol

Dona Dina mengatakan...

VITALITY AND BEAUTY

www.pembesarpenissolo.com

www.alatbantupasutri.biz

OBAT KUAT CIALIS

OBAT KUAT VIAGRA

ALAT SEX

SEX TOYS

VIBRATOR

PENGHILANG TATTO TERBAIK

VAGINA GETAR GOYANG SUARA

PERANGSANG TERBAIK

OBAT SIPILIS AMPUH

VACUM PEMBESAR PENIS BIG LONG

OBAT PEMBESAR PENIS VIG RX

VIMAX PEMBESAR PENIS HERBAL

OBAT HERNIA DAN CELANA MAGNETIC

PENIS IKAT PINGGANG

PENIS GETAR GOYANG

PENIS SAKKI MUNGIL

PENIS MAJU MUNDUR

OBAT KUAT SONY

OBAT KUAT CIALIS 80 MG

OBAT KUAT SEMPROT/OLES TERBAIK

VAGINA CENTER 

VAGINA GETAR GOYANG

PENIS TEKUK TERBAIK

PENGGELI WANITA|MIC TERBAIK 

KONDOM COKELAT 

KONDOM GETAR 

KONDOM DURI 

KONDOM SAMBUNG

PENIS TEMPEL 

CAPSUL PENGGELI 

PELANGSING BADAN

PENGGEMUK BADAN


victoria kecantikan mengatakan...

Vmen Plus Herbal

Lintah Hitam Papua

Ring Silikon Getar

Obat Penghilang Tatto

Viagra USA Asli

Vacum Penis

Potenzol Cair

Boneka Sex Full Body 

Minyak Tangkur Buaya

Vagina Getar

Vagina Getar Goyang

Kondom Silikon Gerigi

Vimax Capsule Canada

KLG Capsule

Penis Getar Goyang

Selaput Dara Buatan

Tissu Magic

Obat Kuat Cialis

Penis Ikat Pinggang

Kondom Silikon Mutiara

Alat Perapat Vagina

Obat Pelangsing Fruit Plant

Vagina Silion Manual

Obat Sipilis Alami

Obat Penyubur Sperma

Obat Peninggi Badan

Obat Kuat Levitra Germany

Cobra Oil Super



Open Order 087839177799

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria